Kenapa sih kita susah banget berhenti ngemil ?

kita semua pasti suka ngemil.
Ngemil itu sendiri merupakan sesuatu yang kita makan di antara makan besar yang sering kita anggap sebagai selingan.

Tetapi lebih banyak orang yang lebih suka ngemil dibandingkan dengan makan besar otomatis kalau kita lagi dalam program diet itu pasti akan menghancurkan program diet kita.

yang pertama dari ngemil berlebihan otomatis akan terjadi pertambahan berat badan dan tentukan kita tidak mau dong itu terjadi karena setiap kali kita ngemil otomatis kita akan memasukkan kalori yang lebih dari kita butuhkan dan tentu saja itu akan meningkatkan risiko untuk terjadinya obesitas.

kedua adalah munculnya masalah dengan gula darah.

ketika kita sedang lapar biasanya cemilan yang kita pilih yaitu cemilan yang manis-manis hal ini akan mengakibatkan gula darah kita melonjak secara drastic.

Hal ini tentu saja akan memicu permasalahan Kesehatan, kita bisa terkena diabetes itu tipe 2 kita bisa terkena jantung dan juga stroke.

ketiga kita bisa mengalami yang namanya gigi rusak karena tiap anda mengambil yang manis otomatis akan terjadi kerusakan gigi ketika gigi anda melakukan kontak dengan makanan yang terlalu sering bakteri yang ada pada plak gigi akan memproduksi asam yang akan merusak email gigi.

Namun tak dapat dipungkiri untuk beberapa orang kebiasaan ngemil itu memang sangat susah untuk dihilangkan.

Setiap kali kita merasa stres depresi ataupun galau kita otomatis ingin mengkonsumsi makanan yang manis-manis dan tentu saja hal ini akan meningkatkan berat badan.

dan juga yang perlu kita ketahui Setiap kali kita merasa stres maka hormon kortisol di dalam darah itu akan meningkat, otomatis timbunan lemak kita juga akan meningkat.

yang kelima kebiasaan meminum alkohol yang berlebihan mau jenis apapun alkoholnya itu tetap aja menimbun kalori dalam tubuh kita.

yang perlu kamu ketahui satu botol bir saja mengandung 155 kalori jadi dipikirin dulu mau minum apa nggak nih alkoholnya.

faktor yang terakhir untuk para wanita-wanita di luar sana kita sangat bermasalah dengan yang namanya hormon apalagi kalau kita lagi ngalami menstruasi, hamil, menopause, otomatis hormon di dalam tubuh kita itu juga tidak akan normal.

jadi penurunan berat badan itu pun akan lebih lambat jadi kalau kamu mau sukses dalam penurunan berat badan dan udah ngelakuin diatur dengan olahraga jangan lupa kebiasaan-kebiasaan buruk nya itu dikurangi.

jadi biar lebih sukses penurunan berat badannya Nah itu dia tadi semua info mengenai hal-hal yang menyebabkan penurunan berat badan itu tidak berhasil juga 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *